Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • BRANSONIC TABLETOP ULTRASONIC CLEANER, BRANSON ULTRASONIC CLEANER, ULTRASONIC CLEANER, PRECISION CLEANING BRANSON
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

BRANSONIC TABLETOP ULTRASONIC CLEANER, BRANSON ULTRASONIC CLEANER, ULTRASONIC CLEANER, PRECISION CLEANING BRANSON

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
1 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail BRANSONIC TABLETOP ULTRASONIC CLEANER, BRANSON ULTRASONIC CLEANER, ULTRASONIC CLEANER, PRECISION CLEANING BRANSON

Pembersihan ultrasonik ini lebih cepat, lebih konsisten, dan lebih aman daripada metode lainnya. menggosok, merendam, atau terkukus bahkan tidak dekat. Ini yang cukup ampuh untuk menghilangkan minyak berat, senyawa Buffing, atau protein, sesuai cukup untuk mengelola laboratorium yang sulit membersihkan setiap waktu, dan cukup aman bagi komponen-komponen listrik yang halus atau perhiasan. Gelombang suara ultrasonik bergerak melalui larutan pembersih menciptakan efek yang disebut kavitasi, pembentukan cepat dan runtuhnya mikroskopis gelembung. Keruntuhan yang kuat, bersama dengan kimia pembersih, scrub setiap permukaan yang basah. Tindakan pembersihan yang mendalam pada ultrasonik menghilangkan kotoran yang paling membandel, bahkan dari lubang buta dan permukaan internal, tambahan dari panas yang meningkatkan proses ini. Tidak ada yang tahu ultrasonik lebih baik daripada BRANSON. Lebih dari enam puluh tahun yang lalu kami merintis pembersihan ultrasonik, dan ultrasonik ini masih bisnis utama kami.
Tampilkan Lebih Banyak